Kamis, 01 November 2018

Bukit Sabak Sukabumi



Orang sukabumi sudah pastinya tau tentang tempat wisata yang satu ini. Bahkan mungkin pernah mengunjunginya. Bagi kalian yang belum tau Bukit Sabak ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup menantang untuk di taklukan. Lokasi Bukit Sabak terletak di Desa Semplak, Kecamatan Sukalarang, Cimangkok, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.
Belakangan ini mendaki dan berkemah mulai menjadi trend wisata baru di kalangan anak muda. Banyak sekali bermunculan destinasi wisata alam yang mengambil puncak bukit sebagai tempat utamanya.
Jangan khawatir Untuk mendaki ke puncak Bukit Sabak  para pendaki pemula pun bisa melakukannya. Yang terpenting kalian berangkat dengan persiapan dan perbekalan yang cukup.
Bukit Sabak memiliki pemandangan yang cukup indah untuk memanjakan mata dan menyegarkan pikiran. ketinggiannya yang tergolong rendah tapi dari puncak bukit ini kalian bisa melihat kawasan hijau hutan pinus, dan tempat lain yang ada di sekelilingnya. Sabak merupakan bukit berukuran kecil dengan ketinggian hanya 1000 mdpl.
Dari puncak kalian akan di lihatkan pemandangan landscape kota Sukabumi yang terbentang di hadapan Anda. Berlatarkan pemandangan Gunung Gede yang terlihat gagah di belakangnya. Jika cuaca sedang cerah tak berawan, kalian bisa melihat dengan jelas pemandangan Gunung Gede secara keseluruhan. Dan dari atas sana kalian bisa melihat pemandangan rumah-rumah warga, persawahan, dan pabrik-pabrik yang banyak berdiri di daerah Sukabumi.  Menarik bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar